Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Terakhir Muhammad Yusuf Sebagai Kajati Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menerima kunjungan kerja terakhir dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalbar, Muhammad Yusuf di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Kamis (07/03/2024).

Tujuan kunjungan Kajati Kalbar ini dalam rangka berpamitan kepada Pj Gubernur Kalbar dikarenakan akan mengemban amanah baru sebagai Anggota Komisi Kejaksaan Republik Indonesia di Jakarta.

Baca Juga :  Festival Pasar Rakyat Kote Pontianak Libatkan Komunitas

Dalam kesempatan tersebut, Harisson mengucapkan selamat dan sukses kepada Muhammad Yusuf dan mengapresiasi atas kinerja dan sinergitas yang telah dilaksanakan bersama Pemprov Kalbar selama menjadi Kajati Kalbar.

“Terima kasih Bapak, atas sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kalbar dan Kejaksaan Tinggi Kalbar. Kami jajaran Pemerintah Provinsi Kalbar meminta maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan di hati,” tutur Harisson.

Baca Juga :  Polresta Pontianak Musnahkan 776 Gram Sabu, Kapolresta: Masyarakat Jangan Segan Melapor

Dalam Audiensi ini, Pj. Gubernur turut didampingi Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Prov. Kalbar dan juga beberapa jajaran dari Kejaksaan Tinggi Kalbar. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment