Tabrakan Depan Tugu Cidayu Sekadau, Satu Orang Meninggal Dunia

KalbarOnline, Sekadau – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di depan Tugu Cidayu, Jalan Poros Nanga Taman – Mahap, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, pada Selasa (20/02/2024) pagi sekitar pukul 07.10 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Insan Malau menyampaikan, kecelakaan itu terjadi antara pengendara motor Honda Revo Fit berinisial RH (18 tahun) dengan pengendara motor Kawasai KLX, DK (14 tahun). Keduanya merupakan warga Kecamatan Nanga Taman.

Baca Juga :  Pengamanan Rapat Penetapan Paslon Pilkada, Polres Sekadau Kedepankan Protokol Kesehatan

“DK mengendarai motornya berjalan dari arah pasar Nanga Taman menuju SMP Suparna. Ketika hendak masuk ke arah sekolah, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Revo Fit yang dikendarai RH. Sehingga kecelakaan tersebut tak dapat terhindari,” katanya.

IPDA Malau mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara motor tersebut pun pingsan di tempat kejadian. Sedangkan untuk motor yang mereka kendarai mengalami kerusakan di bagian depan.

“Mendapati informasi tersebut, anggota piket Mako Polsek Nanga Taman langsung bergegas menuju TKP untuk melakukan pengamanan serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kedua pengendara motor tersebut secepatnya dievakuasi ke Puskesmas Nanga Taman untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

Baca Juga :  KPPAD Kalbar Apresiasi Kesigapan Polres Sekadau Atas Pengungkapan Kasus Pembuangan Bayi

IPDA Malau melanjutkan, RH saat ini telah dirujuk ke RSUD Sekadau untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut. Namun DK dikabarkan telah meninggal dunia. Kejadian ini pun telah ditangani oleh Satlantas Polres Sekadau. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment