Hari Kedua Lomba Sampan Bidar FSBM Kalbar XII, Polres Sekadau Kembali Terjunkan Personel Pengamanan

KalbarOnline, Sekadau – Open turnamen lomba sampan Bidar dan tangkai lomba lainnya dalam Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) Kalbar ke-XII kembali dilanjutkan di beberapa lokasi di Sekadau.

Lomba pencak silat berlangsung di lapangan E.J Lantu, lomba pantun Melayu di keraton Kusuma Negara, Rabu (7/11/2018).

Sementara dari 135 peserta lomba sampan, di hari yang sama menyisakan 68 tim sampan yang kembali bertanding guna memperebutkan predikat terbaik.

Baca Juga :  Polres Sekadau Terjunkan Personel Amankan Pembukaan Pawai Ta’aruf Tahun Baru Islam

Lomba sampan berlangsung sejak pukul 09.00 pagi di Sungai Kapuas sekitar Desa Tanjung dan Desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Sebelum pertandingan, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar mengimbau kepada seluruh peserta agar dalam bertanding sportivitas dijunjung tinggi, terima setiap keputusan yang diberikan wasit demi suksesnya event yang membawa nama baik Kabupaten.

Baca Juga :  Polwan Sekadau Gelar Donor Darah Peringati HUT Polwan ke-72

Penonton yang berada di pinggiran sungai juga diingatkan untuk hati-hati selama menyaksikan jalannya lomba. Perhatikan keselamatan diri dan keluarga. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebanyak 32 personel pengamanan Polres Sekadau dibackup Polsek Sekadau Hilir juga masih disiagakan di sepanjang titik keramaian yang dipadati penonton. (*/Mus)

Comment