Laka Lantas di Jalan Trans Kalimantan, Satu Pengendara Motor Tewas

KalbarOnline, Kubu Raya – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalbar, pada Jumat (21/06/2024) kemarin. Laka lantas ini melibatkan antara sepeda motor tanpa nomor kendaraan dengan sebuah truk tangki.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengatakan, laka lantas tersebut menewaskan sang pengguna sepeda motor bernama Arief.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat Arief melaju dari arah Pontianak menuju Tayan, dan sesampainya di TKP, sesaat setelah menikung ke kiri sepeda motor tersebut hilang kendali jatuh ke jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah depan berlawanan datang mobil truk tangki.

Baca Juga :  Pj Bupati Kamaruzaman Kukuhkan 63 Guru Penggerak se-Kubu Raya

“Karena jarak sepeda motor sudah terlalu dekat dengan Mobil Truk maka terjadilah tabrakan tersebut yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal,” terang Ade.

Satlantas Polres Kubu Raya yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi kecelakaan, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke layanan kesehatan terdekat.

Baca Juga :  Sujiwo Warning Pemdes : Kelola Keuangan Sesuai Ketentuan

“Pasca kejadian tersebut kami langsung menghubungi keluarga korban dan saat ini korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (Jau)

Comment