Lakalantas di Kecamatan Marau Ketapang, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus PT Cargill

KalbarOnline, Ketapang – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah bus antar jemput anak sekolah milik PT Cargill, di Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Rabu (29/05/2024) pagi.

Video kecelakaan tersebut sempat tersebar di aplikasi berkirim pesan. Korban tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telungkup. Sementara motor milik korban rusak parah.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Marau, IPTU Martin Nababan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Korbannya seorang laki-laki,” ujarnya.

Baca Juga :  Donor Darah Hingga Kunjungi Veteran Warnai Hari Juang Kartika ke-73 di Ketapang

Ia mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan poros provinsi Marau Air Upas. Kini jenazah tengah dibawa menuju Pamekasan Madura lewat Pangkalanbun Kalimantan Tengah.

“Untuk sementara posisi jenazah sudah dibawa ke Pangkalan Bun lewat darat, (menggunakan) ambulans dari perusahaan, itu aja keterangan sementara,” ujar Martin Nababan.

Martin Nababan tidak merinci bagaimana kronologis kecelakaan tersebut. Namun saat ini pihaknya tengah memediasi antara pihak perusahaan dengan keluarga korban.

Baca Juga :  Atraksi Tatung dan Pawai Naga Siap Semarakan Perayaan Cap Go Meh di Ketapang Besok

“Ini saya lagi mediasi dulu ya,” singkatnya.

Sementara itu, Regional Head, Government Relations Cargill Tropical Palm, Muhammad Rajali belum menjawab upaya konfirmasi yang diajukan kepadanya. Hingga berita ini ditayangkan pesan singkat yang dikirim ke nomor pribadinya belum direspon. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment