Spesifikasi Itel A70 dengan Memori 128GB, Cuma Dibanderol Rp1 Jutaan

KalbarOnline.com – Anak perusahaan Transsion Holding, Itel Mobile, baru saja merilis ponsel baru, Itel A70 dengan harga yang ramah di kantong.

Itel A70 yang mengedepankan fitur, spek, dan desain yang terdepan di kelasnya itu hanya dibanderol satu juta, mulai dari fitur dynamic bar, kapasitas besar 128GB, hingga layar besar 6,6” HD+.

Pengguna bisa merasakan fitur dynamic bar pada HP kelas entry-level, yang bakal muncul untuk memeriksa notifikasi telepon masuk, status pengisian daya, serta status baterai.

Itel A70 memiliki RAM 4+8GBGB dan ROM 128GB, sehingga pengguna bisa mengabadikan momen dan menyimpan foto hingga lebih dari 40.000 foto.

Baca Juga :  Warga Resah Aktivitas Judi Dadu Marak di Nanga Tayap, Polisi Diminta Tindak Tegas

Ponsel juga memiliki slot microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan hingga 2TB.

Itel A70 menggunakan chipset Unisoc Unisoc T603 dan sudah ditenagai oleh prosesor octa-core dan sudah berjalan menggunakan OS 13.

Ponsel tersebut memiliki layar lebar 6,6 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 60Hz, yang membuat pengguna bisa scrolling media sosial atau bermain game lebih halus dan lebih nyaman.

Itel A70 memiliki dua kamera yang disimpan dalam modul yang cukup besar, yakni kamera utama 13 MP, dibekali dengan fitur auto focus, HDR dan LED Flash.

Untuk kamera pada bagian depan, beresolusi 8 MP dan sudah dilengkapi dengan flashlight kamera depan.

Baca Juga :  Pimpin Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Mapolresta Pontianak, Kapolda: Berkah

Itel A70 juga ditopang baterai super besar berkapasitas 5.000 mAh dan didukung USB Type-C.

Dengan begitu, ponsel cocok untuk pengguna yang sering memiliki aktivitas di luar ruangan.

Ponsel Itel A70 sudah dilengkapi pemindai muka (Face ID) yang responsif, pemindai sidik jari di samping ponsel, dan colokan audio jack.

Selama periode peluncuran eksklusif di Shopee, ponsel yang dibanderol mulai dari Rp889.000 itu ada dua varian warna ponsel yang tersedia, yakni Azure Blue dan Starlish Black. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment