Mobil Tangki Siluman Terbakar Usai Isi BBM di SPBU PT Gelora Putussibau 

KalbarOnline, Putussibau – Sebuah mobil tangki siluman warna silver dengan nomor Polisi KB 1821 MS terbakar usai mengisi BBM jenis bensin di SPBU PT Gelora Putussibau, pada hari Senin (15/01/2024). Kejadian ini membuat petugas dan warga sekitar yang berdekatan dengan SPBU Gelora menjadi  panik.

Atas kejadian itu, dengan sigap petugas SPBU PT Gelora dibantu personel Polsek Putussibau dan anggota TNI pun langsung berupaya memadamkan mobil yang terbakar tersebut.

Kapolsek Putussibau Utara, IPTU Jauhari mengatakan, kronologis kejadian itu bermula saat mobil mengisi BBM jenis bensin di SPBU Gelora. Saat keluar dari pengisian BBM, pemilik mobil itu langsung menghidupkan mobil, dan mendadak mobil tersebut mengeluarkan api.

Baca Juga :  Menko Luhut: Air Bersih Jauh Lebih Penting Dari BBM

“Pada waktu itu juga mobil pun terbakar. Setelah mobil dipadamkan dilihat ada tangki siluman BBM di belakang yang sudah terisi bensin. Mobil tersebut membawa tangki siluman,” bebernya kepada wartawan.

“Pemilik mobil warna silver dengan nomor polisi KB 1821 MS mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit,” pungkas Jauhari.

Berbekal informasi dari Kapolsek Jauhari, wartawan media ini pun mengecek keberadaan pemilik mobil yang terbakar ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, namun tidak melihat pemilik mobil yang terbakar di IGD.

Baca Juga :  Tuntut Kesejahteraan Petani, Ratusan Massa Gelar Aksi di Kantor Gubernur Kalbar 

Menurut salah seorang petugas rumah sakit menyebutkan, tidak ada korban terbakar mobil yang dibawa kerumah sakit. Menurut keterangan lainnya, bahwa pemilik mobil tangki siluman dirawat di sekitar rumah warga oleh petugas kesehatan.

Sejauh ini, kejadian terbakarnya mobil tangki siluman di SPBU PT Gelora kini telah ditangani Polsek Putussibau Utara. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment