Bupati Kapuas Hulu Hadiri Perayaan Natal dan Porseni KPRP Resort Semitau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri perayaan Natal dan Porseni Komisi Pelayanan Remaja Pemuda (KPRP) Resort Semitau, di Desa Mensusai, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, di Resort Semitau. Kamis (04/01/2024). Kegiatan tersebut diikuti 400 jemaat dari 7 gereja.

Pada kesempatan tersebut Bupati Fransiskus mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2024, semoga suka cita Natal membawa berkat dan damai sejahtera bagi semua.

“Marilah kita senantiasa selalu memuji dan mewartakan kemuliaan bagi Tuhan kita Yesus Kristus, dan untuk menciptakan damai itu marilah kita sebagai umat, sebagai seluruh warga Kabupaten Kapuas Hulu, kita saling menghargai hidup berdampingan antara umat satu dengan yang lain, menjaga kerukunan umat beragama, toleransi, sehingga daerah kita tatap damai, aman dan tentram,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Sis Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tanjung Pandan Kedamin Hilir

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengundangnya dalam acara ini, sehingga ia bisa hadir dan bertemu dengan seluruh jemaat dan bersilaturahmi.

Perayaan Natal dan Porseni KPRP Resort Semitau. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Perayaan Natal dan Porseni KPRP Resort Semitau. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

“Saya sangat senang dan bangga bisa bertemu dengan masyarakat yang hadir,” katanya.

Bupati melanjutkan, remaja harus mampu berdaya saing, berdaya guna, produktif, dan jangan melakukan hal-hal yang bersifat negatif, salah satunya adalah pergaulan bebas, penyalahgunaan narkotika, karena menurutnya ini yang rawan bagi kaum muda saat ini. Anak remaja, kata dia, harus dikontrol oleh orang tua.

Baca Juga :  Ponpes Al-Hidayah Roboh Diterjang Angin Kencang, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Meluncur ke TKP

“Saya mengimbau bagi kaum muda karena ini adalah masa-masa rawan kalian, agar menghindari hal-hal yang negatif seperti minuman keras, ini harus kita hindari, kita harus bisa memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk, bagi kesehatan dan yang terpenting adalah bagi masa depan,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment