Anies Baswedan Belanja Ikan dan Tempoyak ke Pasar Flamboyan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Di sela-sela melakukan kampanye di Kota Pontianak, Provinsi Kalbar, calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menyempatkan diri untuk berbelanja ke Pasar Flamboyan, Selasa (26/12/2023) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB. Di pasar tradisional terbesar di Kalbar itu, Anies membeli ikan dan tempoyak.

Kehadiran Anies kala itu disambut hangat oleh masyarakat dan pedagang. Ia menyampaikan, bahwa secara umum harga-harga barang di pasar masih tinggi.

Baca Juga :  Hasil Survei, Ganjar Pranowo Digandrungi Para Perempuan

“Tadi saya ke pasar, harga-harga sekarang tinggi. Saatnya perubahan,” serunya.

Anies berjanji, jika ia terpilih sebagai presiden, maka pemerintahannya akan menghadirkan kemakmuran untuk semua, bukan sebagian.

“Kita ingin Indonesia makmur untuk semua. Jangan sampai makmur sebagian,” kata Anies.

Dari pasar, Anies kemudian bergerak menuju Gang Kamboja, Jalan Tanjungpura, kawasan Benua Melayu Laut, untuk meresmikan “Kampung Anies”.

Baca Juga :  Belum Teraliri Listrik PLN, Warga Dua Kecamatan di Ketapang Ancam Golput Pemilu 2024

Setelah itu, Anies melakukan kunjungan ke Wisma Keuskupan Agung Pontianak dan bersilaturahmi dengan Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus.

Dari Wisma Keuskupan, Anies kemudian bertemu dengan anak muda dan generasi Z di Aming Coffee Podomoro, Kota Pontianak. Setelahnya, ia melakukan dialog dengan masyarakat di Kota Pontianak dalam acara “Desak Anies”. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment