Ini Agenda Harisson dan Windy di Tanah Juang Melawi Besok

KalbarOnline, Melawi – Setelah dari Kabupaten Sintang, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson bersama Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Melawi.

Pj Gubernur dan rombongan tiba di Tanah Juang (sebutan untuk Kabupaten Melawi) pada Jumat (13/10/2023) malam dan langsung disambut oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi.

Baca Juga :  Harisson Minta Gerakan PSN di Sekolah Dilakukan Secara Terstruktur, Sistematis dan Masif

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta istri, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar, Rokidi, Kabinda Kalbar, Brigjen Pol Rudy Tranggono dan para perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kalbar serta Pemkab Melawi.

Selanjutnya, adapun agenda Pj Gubernur dan rombongan pada Sabtu (13/10/2023) besok, diantaranya mengunjungi operasi pasar murah di Pasar Tradisional, Jalan Makasar Nanga Pinoh. Kemudian berkunjung ke Posyandu Cempaka di Desa Sido Mulya, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Baca Juga :  Kadiskes Kalbar Tegaskan Vaksinasi Covid Dilakukan Tanpa Paksaan

Di posyandu tersebut, Pj Gubernur Kalbar, dan Ketua TP-PKK Kalbar diagendakan menyaksikan pemberian makanan tambahan untuk anak, penyuluhan gizi, dan penyerahan bingkisan. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment