Pj Gubernur Kalbar Kunker ke Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Harisson didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar Windy Prihastari melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (11/10/2023).

Setibanya di Bandara Pangsuma Putussibau, Pj Gubernur dan rombongan disambut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat beserta jajaran.

Setelahnya, Pj Gubernur bersama rombongan bergerak menuju Pendopo Bupati Kapuas Hulu untuk melakukan pertemuan dengan Komisi V DPR RI bersama Bupati Kapuas Hulu beserta OPD terkait membahas pembangunan infrastruktur dan transportasi di Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Desak Pemerintah Segera Legalkan Kratom

Selain pertemuan dengan Komisi V DPR RI, Pj Gubernur Kalbar akan menjalani sejumlah agenda lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu. Diantaranya melakukan kunjungan ke Posyandu Kemuning Kodim 1206/Putussibau dalam rangka memberikan edukasi gizi, menyerahkan pemberian makanan tambahan serta berbagai kegiatan lainnya yang langsung menyentuh masyarakat dalam rangka upaya penurunan stunting.

Baca Juga :  DPRD Sahkan Empat Raperda Jadi Perda: Bupati Harap Ada Percepatan Menuju Kapuas Hulu HEBAT

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan tokoh masyarakat pada malam harinya di Pendopo Bupati Kapuas Hulu. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment