Politikus PDIP Kalbar Sebut Kaesang Anak Durhaka: Kamu Bukan Siapa-siapa Kalau Bapakmu Bukan Presiden

KalbarOnline, Pontianak – Politikus yang juga Anggota DPRD Kalbar, Martinus Sudarno menyebut Kaesang Pangarep sebagai anak yang durhaka. Tudingan itu ia tulis di akun media sosial Facebooknya, Selasa (26/09/2023).

Serangan Martinus tersebut diduga didasari oleh rasa sakit hati dan kekecewaan lantaran putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu menerima mandat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Anak durhaka kamu kaesang pangarep, kamu tidak menghargai kami yang telah berjuang, berkorban tenaga, pikiran, waktu, uang dan kecerdasan agar bapakmu bisa jadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan jadi Presiden 2 periode,” kecam Martinus.

Baca Juga :  Ini Alasan Pemerintah Fungsikan Hotel sebagai Fasilitas Isolasi

Lebih tajam lagi, Martinus menyatakan kalau Kaesang bukanlah apa-apa jika seandainya bukan seorang anak presiden.

“Kamu bukan siapa2 kalau bapakmu  bukan presiden. Jangan berlagak kamu.., seakan2 kamu hebat…!!! Kamu kaesang boleh ketemu saya kalau kamu mau tahu bagaimana perjuangan saya untuk memenangkan bapakmu….! Saya tunggu respon kamu kaesang…,” cecarnya.

Martinus mengaku tak iri dengan apa yang dimiliki Kaesang hari ini, ia menilai seharusnya Kaesang lebih memiliki etika dan memikirkan orang-orang yang sudah berjuang habis-habisan untuk kemenangan Jokowi.

Baca Juga :  Brigjen Prasetijo Dimarahi karena Jalani Sidang Pakai Seragam Dinas

“Jangan kamu kira kamu hebat….!!! Tak punya etika kamu itu kaesang pagarep anak bungsu Jokowi…!!! Saya tidak iri dengan uang dan kekayaan yang kamu miliki karena di situ ada uang dan jerih payah kami RAKYAT JELATA ini… Selamat bersenang-senang kaesang pangarep….🤮🤮🤮,” tandasnya.

Kutipan yang digunakan pada kalimat langsung dalam berita ini merupakan tulisan asli yang diposting oleh Martinus Sudarno. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment