Wabup Farhan Buka Kejuaraan Atletik Kelompok Umur Tingkat Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Kejuaraan Atletik Kelompok Umur Tingkat Kabupaten Ketapang, pada Rabu (13/09/2023), di Stadion Panglima Tantemak Ketapang.

Sebanyak 3 kontingen cabang atletik akan bersaing dalam Kejuaraan yang digelar selama dua hari tersebut. Pembukaan kejuaraan tersebut ditandai dengan melepas peserta lari 1.500 meter putra tingkat SMA.

Event yang diikuti oleh 112 atlet tingkat pelajar SMA putra dan putri dan 109 atlet tingkat SMP atlet putra dan putri se-Kabupaten Ketapang ini akan memperebutkan medali dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Plh Sekda Tekankan Badan Publik Soal Keterbukaan Informasi

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada para atlet yang telah hadir dan siap berlaga dalam gelaran ini.

“Olahraga atletik memang harus terus dipelihara dan ditumbuhkembangkan untuk bisa menjadi sebuah cabang olahraga kebanggaan daerah kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Ria Norsan Sampaikan Tausiyah Tentang Kematian

Wabup berharap, kepada para peserta tiap-tiap sekolah dapat menampilkan dan menunjukkan penampilan terbaik, hingga meraih sebuah kemenangan.

“Saya harap para peserta bisa menunjukkan penampilan yang terbaik. Junjung tinggi sportifitas dan utama fair play dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment