Andry: Terima Kasih Raja Mempawah, Gelar Ini Akan Saya Pegang Teguh Hingga Akhir Hayat

KalbarOnline, Mempawah – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya, Andry merasa terharu dan tak menyangka bakal mendapatkan penghargaan kekerabatan dari Kerajaan Amantubillah Mempawah, pada Selasa (12/09/2023) malam.

Kepada awak media, usai pembaiatan gelarnya sebagai “Pangeran Muda Nada Aptha” di Istana Amantubillah Mempawah, Kelurahan Pulau Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Andry mengucapkan terima kasih kepada Raja Mempawah XIII, Pangeran Ratu Mulawangsa, Mardan Adiwijaya Kesuma Ibrahim beserta permaisuri.

“Terima kasih untuk Raja Mempawah beserta permaisuri yang telah memberikan gelar anugerah ‘Pangeran Muda Nata Aptha’ menjadikan saya keluarga besar Amantubillah,” ucapnya.

Baca Juga :  Raja Mempawah Baiat Maman dan Andry dengan Gelar Kekerabatan Keraton Amantubillah

Andry mengakui, bahwa diangkat menjadi keluarga besar Kerajaan Amantubillah Mempawah merupakan suatu kebanggaan dan anugerah tersendiri bagi dirinya. Ia pun berjanji akan menjaga nama baik kerajaan hingga akhir hayatnya.

“Penganugerahan ini, khususnya memberikan kebanggaan tersendiri untuk saya, keluarga besar saya, dan juga Partai Golkar yang telah menaungi saya saat ini. Gelar yang saya pegang saat ini, akan saya pegang teguh sampai akhir hayat saya,” tuntasnya.

Baca Juga :  Lantik 69 Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Mempawah

Seperti diketahui sebelumnya, selain Andry, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dapil Kalbar, Maman Abdurrahman turut menerima penghargaan kekerabatan dengan gelar “Pangeran Narutala Asasta Atala”.

Pembaiatan kedua kader pentolan Partai Golkar itu dilakukan bersama dengan puluhan tokoh lainnya di Istana Amantubillah Mempawah, Selasa (12/09/2023) malam. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment