Tak Disangka, Vicky Prasetyo Maju Nyaleg 2024

KalbarOnline.com – Ternyata, Vicky Prasetyo bakal mencalonkan diri menjadi calon legislatif untuk daerah pilihan Jawa Barat 6.

Menurut Vicky, namanya sudah keluar di website Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut diungkapkan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

“Alhamdulillah, kemarin udah keluar di website KPU, alhamdulillah aku nomor urut 1. Partai dan Ketum khususnya terima, udah sangat percaya khususnya di Jabar 6 Kota Bekasi dan Depok,” ungkapnya.

Sebagai informasi, ini bukanlah kali pertama Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Dia pernah mencalonkan dirinya sebelumnya, meski gagal.

“Kita itu nggak pernah tahu arti kemenangan sebelum tahu arti kegagalan,” ucap Vicky.

Baca Juga :  KPK Gagal Periksa Ganjar Pranowo Dalam Kasus E-KTP

“Ya, kita dengan konsep yang berbeda, dengan keseriusan yang berbeda kali ini kita kan langsung ya jadi calegnya, langsung benar-benar turun, bahwa dari 12 kecamatan, 56 kelurahan, ada 7.082 TPS kita bentuk semua,” tambahnya.

Menurut mantan suami Kalina Ocktaranny itu, setiap hari dirinya turun ke Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Rawalumbu.

Meski demikian, Vicky Prasetyo tak menampik akan ada banyak orang yang meragukan dirinya untuk menjadi anggota legislatif.

Tanggapan negatif publik itu bakal dibungkam oleh Vicky dengan tindakan nyata.

“Tuhan menciptakan dua tangan untuk kita takkan mampu nutup jutaan mulut orang yang membicarakan tentang kita. Jadi, dua tangan ini cukup menutup dua telinga fokus apa yang akan kita capai ke depan,” paparnya.

Baca Juga :  Tidak Ada Sengketa di MK, 154 Daerah Bisa Tetapkan Paslon Terpilih

Pelawak 39 tahun itu juga mengaku menjadi anggota legislatif sudah menjadi cita-citanya sejak dulu.

Oleh sebab itu, ia sangat bersemangat untuk dapat mencapai impiannya tersebut.

“Kan sekolah saya memang hukum ya, bahkan pernah dihukum juga. Jadi, saya sangat tahulah kehidupan real kita menjadi kesakitan saat di terdakwa, saat di dalam sel itu bagaimana,” kata Vicky Prasetyo.

“Jadi, hal-hal seperti ini kalau caleg atau di politik, pencapaian sih sebenarnya, pencapaian kita seorang ya yang dulunya cita-citanya itu,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment