PT Lestari Abadi Perkasa Bantu Fasilitas Penunjang Kesehatan Untuk Puskesmas Pemahaman

KalbarOnline, Ketapang – PT Lestari Abadi Perkasa (LAP) memastikan komitmennya dalam mendukung peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Ketapang.

Sebagai dukungan perseroan yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit itu terhadap sektor kesehatan, pihak manajemen PT LAP menyerahkan bantuan berupa 30 buah tong sampah, 5 unit meja dan 10 kaleng cat ke Puskesmas Pemahaman Ketapang beberapa waktu lalu.

Askep Hubungan Masyarakat (Humas) PT LAP,  Denny Indrawan Lubis mengatakan, kalau bantuan tersebut bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT LAP pada bidang kesehatan di daerah sekitar lokasi perusahaan beroperasi.

“Kami menyadari bahwa fasilitas yang memadai sangat penting dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan performa dan kualitas layanan yang diberikan oleh Puskesmas Pemahan,” katanya, Minggu (10/09/2023).

Baca Juga :  Pererat Kebersamaan di Bulan Ramadhan, PT LAP dan PT MP Gelar Buka Puasa bersama Masyarakat Tiga Desa di Ketapang

Denny Indrawan Lubis juga menyebutkan, kalau bantuan yang diserahkan pihaknya dan diterima langsung oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Pemahan itu juga untuk membantu pihak puskesmas untuk menunjang akreditasi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Pemahan.

“Kami juga selalu senantiasa berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan sosial di wilayah sekitar perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pemahan, Andi Kurniawan mengaku, kalau pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut untuk menunjang fasilitas di Puskesmas Pemahan.

Baca Juga :  Di Momen HUT Korpri ke-51, Sekda Ketapang Berikan Apresiasi Perangkat Daerah Terkait Kebersihan Lingkungan Tempat Kerja 

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan oleh PT Lestari Abadi Perkasa. Bantuan ini pastinya akan memberikan manfaat yang besar bagi pelayanan kesehatan di Puskesmas Pemahan,” ucapnya.

Andi Kurniawan berharap, agar ada lebih banyak lagi perusahaan yang berkontribusi membantu fasilitas penunjang di Puskesmas melalui program CSR.

“Kita berharap dengan adanya pemberitaan ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain yang beroperasi di sekitar wilayah Kecamatan Pemahan untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik, terutama di bidang kesehatan,” harapnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment