Kapolsek Bunut Hulu Hadiri Musdes Segitak

KalbarOnline, Kapuas Hulu  – Kapolsek Bunut Hulu jajaran Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) Segitak, di Aula Kantor Desa Segitak, Kecamatan Bunut Hulu, Kamis (31/08/2023).

Dalam kesempatan itu, IPTU Jaspian menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Segitak yang telah melibatkan Polri khususnya Polsek Bunut Hulu dalam pelaksanaan musdes kali ini.

“Kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang negara atau dana desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelola lah dana desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” kata Iptu Jaspian.

Baca Juga :  Tiang Reklame di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau Hampir Roboh

Tampak hadir dalam musdes tersebut Camat Bunut Hulu yang diwakili oleh Sekcam Hambali, pendamping desa, Bhabinkamtibmas Desa Segitak, Briptu Damianus Nurdin, Kades Segitak, Japari beserta staf, Ketua BPD Desa Segitak, Gerson Awang beserta anggota, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan lainnya.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Menghadiri Penetapan Hari Jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak

Selanjutnya, IPTU Jaspian juga menyatakan, kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi.

“Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu memelihara kamtibmas khususnya di Desa Segitak ini dengan menggalakkan kembali Pos Kamling,” ungkapnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment