Kapolsek Bersama Danramil Sambangi Desa Nanga Payang Laksanakan Minggu Kasih

KalbarOnline, Kapuas Hulu  – Polsek Bunut Hulu jajaran Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, tanggal 17 September 2023, di Desa Nanga Payang.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Bunut Hulu, IPTU Jaspian, Danramil 1206-13/Bunut Hulu, Serka Syarif Beni Setiawan, Kanit Binmas Aipda Budi Herman, Kades Nanga Payang, Ketua BPD Desa Nanga Payang, Babinsa Koramil 1206-13/Bunut Hulu, para tokoh agama, adat dan masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Dorong Kepala OPD Tingkatkan Kinerja di 2022

IPTU Jaspian mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk terobosan pimpinan Polri dalam rangka melayani masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bunut Hulu.

Ia mengatakan, kegiatan Minggu Kasih rutin dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Bunut Hulu melaksanakan kegiatan Minggu Kasih untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Minggu Kasih juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  SMPN 6 Satap di Desa Nanga Payang Rusak Parah, Jadi Catatan Bupati Kapuas Hulu

IPTU Jaspian berharap, dengan terlaksananya kegiatan Minggu Kasih tersebut dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunut Hulu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah membahas tentang rencana kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura di Desa Nanga Payang. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment