by

Wabup Wahyudi Dorong Kepala OPD Tingkatkan Kinerja di 2022

Wabup Wahyudi Dorong Kepala OPD Tingkatkan Kinerja di 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meminta agar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu menyampaikan data hasil capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelaksanaan tugas pembantuan selama Tahun 2021.

“Saya minta setiap Kepala OPD segera menyampaikan capaian kinerja selama tahun 2021, ke bagian tata pemerintahan secara cepat dan tepat,” kata Wahyudi Hidayat saat memimpin rapat koordinasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2021, Rabu, 12 Januari 2022.

Wahyudi menyampaikan, pelaporan capaian kinerja dan penyelenggaraan pemerintah daerah itu sangat penting untuk menunjang penyusunan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) Tahun 2021 dan laporan kegiatan pertanggungjawaban kepala daerah (LKPJ).

Menurut dia, penyampaian penyelenggaran pemerintah daerah haruslah tepat dan akurat, karena berkaitan dengan pertanggungjawaban.

“Saya mendorong masing-masing OPD secepatnya menyampaikan data kinerja yang dibutuhkan,” tegas Wahyudi.

Ia juga meminta agar seluruh kepala OPD terus meningkatkan kinerja pada Tahun 2022 ini terutama dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

Dalam melaksanakan program pembangunan, Wahyudi juga menekankan agar tetap mengacu kepada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

“Tidak ada visi misi yang lain, selain visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, kita sama-sama menginginkan Kapuas Hulu yang lebih maju dan Kapuas Hulu hebat,” kata Wahyudi.

Comment

Terbaru