Terpilih Aklamasi, Daniel Tangkau Lanjut Pimpin Ikadin Kalbar 2024 – 2028

KalbarOnline, Pontianak – Daniel Edward Tangkau kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2024 – 2028. Daniel Tangkau terpilih secara aklamasi dalam Musda II Ikadin Kalbar pada Sabtu (11/05/2024).

Daniel menyatakan, keterpilihannya itu merupakan amanah dan kepercayaan dari para anggota Ikadin. Ia pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan yang telah mempercayai dirinya kembali untuk memimpin Ikadin Kalbar ke depan.

“Ini merupakan amanah untuk saya dan kawan-kawan yang masuk dalam kepengurusan untuk terus berbuat memajukan organisasi,” tutur Daniel.

Baca Juga :  KPK Imbau Menteri dan Wamen yang Baru Dilantik Jokowi Serahkan LHKPN

Dirinya pun menyatakan, tentu akan melanjutkan program-program yang telah dilakukannya selama ini, utamanya menjaga bagaimana organisasi ini tetap terkonsolidasi, melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan lainnya.

Daniel juga berpesan kepada para advokat yang kini tergabung dalam Ikadin Kalbar, untuk terus menjaga dan membawa nama baik organisasi selama menjalankan profesinya sebagai advokat.

Tak hanya itu, dia juga berpesan agar para advokat Ikadin terus bersedia membela kepentingan hukum klien dengan baik. Di mana sampai saat ini, terang Daniel, tercatat terdapat sebanyak 255 Anggota DPD IKADIN Kalbar yang tersebar di seluruh Kalbar. Sehingga menurutnya, pencapaian tertinggi itu bukan dari kuantitas anggota melainkan kualitas anggota Ikadin.

Baca Juga :  Target 70 Persen Masyarakat Kalbar Divaksin Covid

“Yang terpenting bagi Ikadin adalah kualitas daripada anggotanya,” tutup Daniel. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment