Tips Perawatan Wajah Buat Cowok, Dijamin Gak Pake Ribet

KalbarOnline.com – Pasti banyak kan cowok-cowok yang punya hobi motoran? Selain lebih cepat, mengendarai motor memang terasa lebih efektif dalam segi waktu karena bisa menghindari kemacetan.

Meski begitu, tentu saja ada minus dari naik motor yaitu terpapar sinar matahari secara langsung serta terkena debu dan polusi yang bikin wajah jadi lebih kusam dan timbul masalah kulit lainnya.

Supaya wajahmu tetap terjaga, mulus dan nggak kusam, sangat di sarankan lho untuk menggunakan skincare untuk cowok. Langkah-langkah nya nggak ribet kok, bisa langsung kamu praktikkan sehari-hari. Ini dia produk-produknya, yuk simak!

Sabun cuci muka

Pria atau wanita memiliki kesamaan, sama-sama nggak boleh skip step skincare yang ini apa lagi kamu sering beraktivitas diluar. Sabun cuci muka memiliki peran penting karena dapat membantu mengangkat semua sisa debu dan kotoran yang menumpuk seharian.

Selain itu sabun cuci muka juga bisa mengurangi produksi minyak berlebih yang ada di wajah kamu.

Baca Juga :  Cuci Muka dengan Air Dingin Baik untuk Kulit, Lho!

Kamu bisa cobain Tanskin Daily Facial Scrub yang ampuh mengangkat sisa debu dan kotoran yang menempel. Selain itu pori-pori juga lebih bersih dan nggak tersumbat karena ada butiran scrub halus yang aman dipakai setiap hari.

Pelembap wajah

Setelah membersihkan semua kotoran dan debu yang tersisa di kulit, kamu bisa menggunakan pelembap untuk mengembalikan kulit yang sudah terangkat. Supaya nggak malas menggunakan pelembap, carilah yang tekstur nya ringan dan nggak lengket di kulit.

Sebagai rekomendasi produk, kamu bisa menggunakan the body shop green tea & lemon mattifying moisturizer mens.

Teksturnya itu gel ringan, mudah menyerap, dan menyegarkan kulit. Selain itu, pelembap ini pun bisa mengontrol minyak di kulitmu.

Sunscreen

Ini nih yang wajib banget kamu gunakan setiap mau keluar di pagi hari, sunscreen! Karena sunscreen akan melindungi kulit kamu dari sinar UVA dan UVB yang ada pada sinar matahari.

Baca Juga :  Kampung KB Bermanfaat untuk Mengentaskan Kemiskinan

Ketika kulit nggak dilindungi dengan sunscreen, akan berpotensi timbul masalah kulit lainnya seperti noda hitam, kulit kusam, bahkan bisa sampai kena kanker kulit lho.

Nah kamu bisa menggunakan sunscreen dari Npure Cica Beat The Syn SPF 50++++. Produk ini memiliki proteksi yang tinggi, gampang menyerap, nggak bikin kulit jadi berminyak, dan nggak bikin kulit
kamu jadi kusam.

Itu dia tiga perawatan wajah untuk cowo nyang hobi motoran. Meskipun kamu suka naik motor yang dimana kamu terpapar sinar matahari secara langsung maupun polusi, kulit kamu tetap terlindungi dan tetap cerah! Untuk cewek-cewek juga bisa banget nih rekomendasikan produk-produk diatas untuk pacar, suami, adik, abang, atau temanmu, supaya kulit mereka tetap terlindungi dan glowing.

Comment