Wabup Ketapang Buka Pekan Olahraga dan Ajang Kreativitas Pemuda Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Pekan Olahraga dan Ajang Kreativitas Pemuda Tahun 2023 yang diselenggarakan DPD KNPI Kabupaten Ketapang dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-50 KNPI, pada Jumat (11/08/2023), di Keraton Matan Tanjungpura.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada pemuda, khususnya KNPI yang telah menginisiasi kegiatan yang positif guna meningkatkan kreativitas dan inovasi pemuda Ketapang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada KNPI yang hari ini menjadi rumah besar di Kabupaten Ketapang untuk organisasi kepemudaan, juga kepada para panitia yang telah bekerja keras, penuh semangat, kekompakan yang luar biasa, bekerja tanpa mengenal lelah,” ucapnya.

Baca Juga :  Wanita Berdaya Melaui Usaha Bersama

Lebih lanjut Wabup Farhan juga memberikan dukungan serta semangat kepada para pemuda, dan berharap agar pemuda Ketapang menjadi pemuda yang berdaya saing.

“Saya hadir disini untuk menyapa dan memberikan semangat kepada para pemuda. Oleh karena itu saya berharap para pemuda memiliki daya saing dan kami yakin pemuda Ketapang mampu meraih prestasi tersebut,” tutur Wabup Farhan.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Lantik 2 Pejabat Administrator di Lapangan Sepakbola Tumbang Titi

“Oleh karena itu, jadilah pemuda yang bermanfaat dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan berinovasi karena ruang bagi para pemuda sangat terbuka lebar,” lanjutnya.

Wabup dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada KNPI.

“Saya harap tantangan-tantangan yang lalu, semangat dari perjuangan pemuda, menjadi bekal spirit kebersamaan yang sama, dengan harapan yang sama untuk berprestasi memberikan kontribusi terhadap kemajuan pemuda dan Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment