Anwar Sanusi Serahkan Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Ketum KONI Kapuas Hulu 2023 – 2027

KalbarOnline, Putussibau – Bakal calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu, Anwar Sanusi secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketum KONI Kabupaten Kapuas Hulu ke Sekretariat KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (07/08/2023).

Kedatangan Anwar Sanusi itu didampingi pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kapuas Hulu dan diterima oleh Sekretaris KONI, Mohlis dan  Wakil Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Buhari Muslim.

Dalam kesempatan itu, Anwar Sanusi atau yang karib disapa Bang Boy menyampaikan terima kasih kepada jajaran KONI Kapuas Hulu yang sudah  menerima kedatangannya dan rombongan.

“Dukungan dari pengurus kabupaten (pengkab) cabang olahraga Kapuas Hulu terus mengalir, maka saya menyatakan siap lahir batin maju sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti 2023 – 2027,” ungkap Anwar.

Baca Juga :  ASN Harus Bijak Gunakan Medsos

Anwar menyatakan, bahwa keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Ketum KONI Kapuas Hulu sudah lama didambakannya, tetapi waktu itu aturan tidak memperbolehkan ASN menjadi calon Ketua KONI.

“Tetapi Alhamdulillah sekarang ini, aturan sudah memperbolehkan ASN menjadi calon Ketua KONI,” ungkapnya.

Dirinya pun mengatakan, jika terpilih nanti sebagai Ketum KONI Kapuas Hulu 2023 – 2027, maka ia akan merangkul, bekerjasama maupun berkoordinasi  dengan pemerintah, DPRD serta semua pengkab cabor, untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kapuas Hulu kedepannya menjadi lebih baik dan menjadi lebih maju lagi.

“Jika saya terpilih nanti menjadi Ketum KONI Kapuas Hulu masa bakti 2023 – 2027, maka semua masukan, saran serta pendapat dari pengkab cabang olahraga akan saya tampung serta sikapi untuk kemajuan bersama kedepanya,” kata Anwar.

Baca Juga :  ASN Dilarang Like Hingga Share Akun Capres, Bakal Ada Sanksi

Bang Boy menambahkan, bahwa dalam hal pembinaan maupun bantuan anggaran pembinaan kepada masing-masing pengkab akan diperlakukan sama, sehingga tidak ada kesan membeda-bedakan.

“Karena anggaran pembinaan hak setiap pengkab cabor untuk menerima, kalau KONI menerima laporan SPJ dari pengkab cabor,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, pelaksanaan Musyawarah KONI Kabupaten Kapuas Hulu akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus tahun 2023 di aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment