Waduh, Bonus Atlet Kapuas Hulu Peraih Medali Porprov 2022 Belum Dibahas di DPRD

KalbarOnline, Putussibau – Penantian atlet Kapuas Hulu yang menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke XIII tahun 2022 belum juga menemui kejelasan. Hingga kini, mereka belum mendapat bonus prestasi yang dijanjikan oleh pemerintah.

Kendati bonus atlet ini bukan satu-satunya tujuan dari mereka berjuang mengharumkan nama besar daerahnya, Kapuas Hulu, namun ekspektasi terhadap bonus yang dijanjikan sangat besar untuk segera direalisasikan. Sekurang-sekurangnya bonus yang diberikan itu dapat dijadikan sebagai bentuk penghargaan kepada mereka.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh pernah mengatakan, kalau bonus atlet peraih medali pada Porprov ke XIII akan diberikan. Total besaran bonus yang sudah disiapkan itu sebesar Rp 800 juta.

Baca Juga :  Segudang Inovasi Berbasis Teknologi Siantan Hilir Ramaikan Lomba Kelurahan

Di sisi lain, menurut informasi yang diterima media ini, bahwa pihak DPRD belum mengetahui berapa besarnya anggaran untuk bonus yang akan diberikan kepada para atlet Kapuas Hulu yang menyumbangkan medali pada Porprov Kalbar ke XIII.

Baca Juga :  Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, GM PLN Paparkan Strategi PLN Jaga Keandalan Listrik Kalimantan

Dari pihak DPRD pun belum membahas anggaran tersebut bersama Pemkab Kapuas Hulu. Karena anggaran porprov juga bersumber dari APBD, maka harus dibahas dulu antara DPRD dan Pemkab Kapuas Hulu dalam agenda rapat paripurna. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment