Gubernur Sutarmidji Tutup Porprov Kalbar ke-XIII, Kapuas Hulu Capai Target di Peringkat ke-7 

KalbarOnline, Kapuas Hulu –  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (26/11/2022).

Di Porprov Kalbar ke-XIII ini, kontingen Kabupaten Kapuas Hulu mampu mencapai target peringkat dibandingkan event sebelumnya, dengan posisi di peringkat 7 dari 14 kontingen kabupaten/kota se Kalbar.

Prestasi ini lebih baik dari Porprov Kalbar ke-XII tahun 2018 yang hanya berada di peringkat 13.

Kontingen Porprov Kalbar ke-XIII tahun 2022 asal Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Kontingen Porprov Kalbar ke-XIII tahun 2022 asal Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq).

Kenaikan peringkat itu diraih setelah sukses mengumpulkan 34 medali emas, 21 perak dan 58 perunggu. Sedangkan pada Porprov Kalbar tahun 2018 lalu, Kapuas Hulu hanya mendapatkan 12 medali emas, 11 perak dan 24 perunggu.

Ketua KONI Kapuas Hulu, Sadiq Asdhar Khan mengucapkan terima kasih kepada atlet, official, pelatih cabor, peserta Porprov XIII Kalbar serta seluruh panitia dan rekan-rekan pengurus KONI Kapuas Hulu serta pengurus Pengkab Cabor Kapuas Hulu.

“Terima kasih juga disampaikan kepada Pemkab Kapuas Hulu, kepolisian yang membantu keamanan dan tenaga kesehatan dari Dinkes Kapuas Hulu serta masyarakat Kapuas Hulu yang memberikan doa restu,” ungkap Sadiq. (Ishaq)

BACA JUGA:  Setahun Sutarmidji – Ria Norsan, 86 Desa Mandiri Lahir

Comment