Kapolres Ketapang Gelar Shalat Gaib bersama Warga, Doakan Korban Gempa Cianjur

KalbarOnline, Ketapang – Wujud keprihatinan dan bela sungkawa terhadap korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana melaksanakan shalat gaib dan doa bersama, di Masjid Istiqomatuddin Desa Padang, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Jumat (25/11/2022) siang.

Shalat gaib ini dilaksanakan seusai pelaksanaan Shalat Jumat bersama masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kapolres Ketapang yang didampingi Kasat Lantas AKP Angga Pribadi mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan serta ungkapan duka cita serta dukungan bagi para korban serta para keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga para korban meninggal husnul khatimah dan yang masih dirawat segera diberikan kesembuhan serta ketabahan dalam menghadapi musibah,” ujarnya.

Disampaikannya lebih jauh, bahwa musibah yang menimpa warga Kabupaten Cianjur adalah merupakan ujian dari Allah dan patut bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Ketapang untuk bersama berempati dan mengulurkan bantuan bagi korban bencana gempa.

“Oleh karena itu, siang ini di masjid yang mulia ini, kita tundukan kepala dan tengadahkan tangan berdoa bersama untuk para korban bencana gempa semoga diberikan keselamatan, kelancaran dan ketabahan dalam menjalani proses pemulihan pasca kejadian tersebut,” tutupnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Cekcok dengan Mertua, Suami di Ketapang Habisi Nyawa Istri dan Anak

Comment