by

Bupati Muda Siap Jadi Orang Pertama di Kubu Raya yang Disuntik Vaksin Covid

Bupati Muda Siap Jadi Orang Pertama di Kubu Raya yang Disuntik Vaksin Covid

Muda: Bukan untuk gagah-gagahan

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menyatakan siap untuk menjadi orang pertama yang disuntikkan vaksin Covid-19 di Kubu Raya. Di samping menyatakan siap untuk disuntik vaksin covid-19, Bupati Muda juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang terhimpun dari setiap tokoh enam agama untuk bersedia divaksin agar persoalan pandemi covid-19 berakhir.

“Saya sebagai kepala daerah beserta jajaran mengajak seluruh pimpinan majelis agama baik Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, serta Konghucu nanti untuk bersama-sama saya dan Ketua PKK Kubu Raya untuk disuntik vaksin pertama di Kubu Raya,” ucap Bupati Muda Mahendrawan, saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan Deklarasi ODF, Selasa (5/1/2021).

Menurut Bupati, pernyataan siap untuk divaksin bukanlah bentuk sikap gagah-gagahan namun bagian dari kenyakinan. Hal tersebut harus berawal dengan niat yang kuat untuk menyelamatkan generasi penerus dan niatan yang kuat untuk memulihkan keadaan dunia agar pandemi ini segera berakhir.

“Kencangkan niatannya itu, Insya Allah dengan ketenangan dan rasa kenyakinan yang tinggi akan mampu mengalahkan rasa takut kita demi kebaikan,” tandasnya. (ian)

Comment

News Feed