Taklukkan Atlet Anggar Mempawah, Cristopher Sumbang Medali Emas untuk Kapuas Hulu di Porprov ke XIII

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Atlet nasional cabag olahraga anggar asal Kabupaten Kapuas Hulu, Cristopher Asrista Liwan, berhasil meraih satu medali emas pada ajang Porprov ke-XIII Kalimantan Barat.

Turun di kelas anggar perorangan, Cristopher berhasil menaklukkan atlet anggar asal Kabupaten Mempawah pada partai final yang berlangsung Kamis (24/11/2022 ).

Sekretaris Umum KONI Kapuas Hulu, Mohlis, dikonfirmasi KalbarOnline di tempat pertandingan cabor anggar mengatakan, dengan perolehan medali yang disumbangkan oleh Cristopher, maka total medali yang disumbangkan dari cabor anggar yakni berjumlah 6 medali.

Foto bersama atlet cabag olahraga anggar asal Kabupaten Kapuas Hulu, Cristopher Asrista Liwan. (Foto: Ishaq)
Foto bersama atlet cabag olahraga anggar asal Kabupaten Kapuas Hulu, Cristopher Asrista Liwan. (Foto: Ishaq)

“Medali cabang olahraga anggar Kapuas Hulu di Porprov Kalbar ke XIII ini adalah satu medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu,” terang Mohlis.

Mohlis berharap, semoga dengan adanya tambahan perolehan medali dari cabor ini bisa tercapai target medali Kapuas Hulu di Porprov Kalbar 2022.

“Hanya tersisa cabang olahraga atletik saja yang masih bertanding di Porprov ke XIII,” ujarnya.

Pada sesi pengalungan medali, Sekum KONI Kapuas Hulu, Mohlis didaulat untuk mengalungkan medali emas kepada Cristopher dan kawan-kawan pada  cabor anggar. (Ishaq)

BACA JUGA:  Edi Kamtono Targetkan Pontianak Juara Umum Porprov XIII Kalbar

Comment