Dapat Predikat Kontingen Tertib di  Porprov ke XIII, Kapuas Hulu Diganjar Rp 15 Juta dari Gubernur Kalbar 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kontingen Kabupaten Kapuas Hulu mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta dari Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Apresiasi itu langsung diberikan oleh Gubernur Sutarmidji karena kontingen Kapuas Hulu tetap bertahan walaupun diguyur hujan deras pada saat pembukaan Porprov ke XIII, pada tanggal 19 November 2022, di stadion sepakbola Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan uang pembinaan kepada kontingen Porprov Kalbar ke-XIII, Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan uang pembinaan kepada kontingen Porprov Kalbar ke-XIII, Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

Gubernur merasa senang, karena dengan jiwa dan semangat tinggi maupun kekompakan tim, kontingen Porprov Kapuas Hulu tidak beranjak serta tidak bubar dari lapangan SSA pada saat pembukaan berlangsung.

Pada sesi penutupan Porprov ke XIII yang dilaksanakan di Gor Pangsuma Pontianak, Sabtu (26/11/2022), kontingen Kabupaten Kapuas Hulu yang dinilai tertib selama mengikuti pembukaan dan penutupan Porprov ke XIII itu mendapatkan hadiah Rp 165 juta dari Gubernur Kalbar, yang diterima langsung Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Sadiq Asdhar Khan. (Ishaq)

BACA JUGA:  Panjat Tebing Kapuas Hulu Sukses Sabet Satu Medali Emas di Porprov Kalbar, FPTI: Target Kami Tiga Emas 

Comment