Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepak Bola Sejiram Cup Tahun 2022 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Open Tournament Sepak Bola Sejiham Cup Tahun 2022, di Lapangan Lubang Jinggang Sejiram, Minggu (27/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Ribuan pasang mata hari ini menyaksikan partai final pada pertandingan Sejiham Cup tahun 2022. Club Anak Dangkan Hebat melawan Rajawali FC ini merupakan tim dari Sejiram melawan tim dari Silat Hulu,” katanya.

Bupati menilai, bahwa turnamen olahraga seperti ini sangat baik karena turut membangun sumber daya manusia di bidang olahraga. Ini menjadi kesempatan yang baik bagi para atlet sepak bola untuk mengembangkan diri.

“Mudah-mudahan pemain sepak bola khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu kedepannya bisa berkembang dan profesional,” ucapnya.

“Siapapun yang juara nantinya, jangan berpuas diri. Tetap kembangkan bakat. Bagi yang belum menang, berlatih lagi agar semakin baik,” pesannya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Bupati Sis Apresiasi Peran Aktif PKK Kapuas Hulu Bantu Pemerintah Sukseskan Program Pembangunan

Comment