Wakil Bupati Ketapang Resmikan Opening Ceremony MPK Smanta Cup Seri II Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan meresmikan Opening Ceremony MPK Smanta CUP Seri II Tahun 2023 dengan tema “Melalui Futsal Menjadikan Generasi yang Cerdas, Berkualitas dan Berdaya Saing”, pada Kamis (20/07/2023), di Gedung Pancasila Kabupaten Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah daerah sangat bangga dan senang serta mengucapkan terima kasih bahwa pemuda pemudi generasi milenial sangat besar jumlahnya yang bahkan nanti di tahun 2045 yang mana tahun itu adalah Indonesia emas.

Baca Juga :  Ratusan Personel TNI - Polri dan ASN Sholat Istisqa Minta Hujan

“Saya berharap anak-anak Kabupaten Ketapang bisa termasuk 45% dari jumlah penduduk Kabupaten Ketapang, yang mana ini diharapkan agar pemuda bisa memberikan inovasi dalam pembangunan dan sebagainya, sehingga bisa membanggakan orang tua dan Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

“Teruskan kreativitas ini dan inovasi yang ada pada diri kalian, walaupun kalian punya minat masing-masing namun dengan berkumpul kalian bisa membentuk kreativitas yang baik,” lanjutnya.

Baca Juga :  Tingkatkan PAD, Bupati Martin Dirikan Perusahaan Umum Daerah

Wabup juga berharap agar peserta bisa menunjukkan kemampuan yang terbaik, dan menjunjung tinggi sportivitas dan tidak menimbulkan keributan.

“Jangan berhenti-henti dalam berprestasi dan selalu berfikir positif, kami Pemda Ketapang sangat berharap kepada generasi milenial ini dalam membangun Kabupaten Ketapang yang lebih baik di kemudian hari,” tutup Farhan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment