Gubernur Sutarmidji Apresiasi Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji tampak tegang menyaksikan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 pada Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar Cup Tahun 2023 yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak, pada Jumat (23/06/2023) malam.

Pertandingan yang mempertemukan tim bola voli Polres Sanggau melawan tim bola voli Polres Sintang berlangsung alot dan ketat. Namun di akhir pertandingan, tim bola voli Polres Sanggau harus mengakui keunggulan tim bola voli dari Polres Sintang, dengan skor akhir 3-1. Dengan hasil ini, Polres Sintang berhasil mengawinkan gelar juara 3 dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar kali ini.

Baca Juga :  Resmi Daftar ke KPU, Satarudin – Alfian Siap Bertarung di Pilwako 2018

Tidak mudah bagi kedua tim untuk mencuri angka. Tampak para pemain berjibaku melakukan jual beli serangan satu sama lain. Mulai dari service yang keras hingga pukulan (smash) yang menghujam. Tak jarang pemain dari kedua tim harus berusaha menyambut bola hingga harus mendaratkan tubuhnya untuk mendarat di lapangan.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyaksikan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 pada Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar Cup Tahun 2023, di GOR Pangsuma Pontianak, Jumat (23/06/2023) malam. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyaksikan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 pada Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar Cup Tahun 2023, di GOR Pangsuma Pontianak, Jumat (23/06/2023) malam. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Gubernur Sutarmidji yang hadir ditemani langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, beserta jajaran yang juga merupakan pelaksana kegiatan tampak menikmati pertandingan yang disajikan.

“Kejuaraan ini sangat meriah. Masing-masing dari pemain hingga suporter juga menampilkan sportivitas yang baik. Bisa kita lihat bersama atensi penonton yang tinggi, dan tak lupa kualitas permainan yang ditampilkan. Sengit dan mendebarkan,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Kalbar Butuh Lebih Banyak Universitas, Sutarmidji: untuk Mempercepat Peningkatan IPM

“Semoga ini bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi sekitar. Dengan digelarnya event ini tak lain semua bermuara kepada peningkatan prestasi olahraga dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat,” tambahnya.

Selanjutnya, pada Sabtu (24/6/2023) malam, akan disajikan pertandingan babak final antara Polresta Pontianak melawan Polda Kalbar untuk kategori putra dan Polresta Pontianak berhadapan dengan Polres Ketapang yang akan digelar pukul 19.00 WIB di tempat yang sama. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment