Wabup Ketapang Harap CJH Jaga Kesehatan, Kekompakan dan Saling Membantu

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Ketapang oleh Gubernur Kalbar, di Hotel Orchard Kota Pontianak, Selasa (20/06/2023).

Dalam kesempatan itu, Farhan memberikan sejumlah pesan kepada CJH Kabupaten Ketapang agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan saling bantu membantu antar sesama.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat jalan kepada bapak-ibu CJH,” ujar Wabup Farhan yang hadir didampingi istri Ervani Mashita dan Sekda Ketapang, Alexander Wilyo.

Baca Juga :  Wabup Farhan Tinjau Persiapan MTQ ke 30

“Saya harap CJH Ketapang bisa menjaga kekompakan dan saling membantu ketika ada kendala di antara sesama jemaah haji, terutama pada administrasi, paspor dan dokumen lainnya,” pesannya.

Wabup mengingatkan, agar CJH Ketapang jangan sampai membawa barang yang tidak diizinkan, karena hal tersebut akan mempengaruhi keberangkatan sesama kelompok jamaah haji lainnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ketapang Lantik 166 Kepala Sekolah

“Semoga seluruh rangkaian perjalanan haji ini dapat berjalan dengan lancar, Insya Allah kami juga akan tetap mendoakan bapak ibu kembali dengan selamat ke tanah air dan sampai ke Ketapang, tentunya menjadi haji yang mabrur,” pungkas Wabup Farhan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment