Jelang Pemilu 2024, Golkar Kapuas Hulu Gelar Konsolidasi Badan Saksi Nasional

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Jelang pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menggelar kegiatan konsolidasi dengan Badan Saksi Nasional DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Sekretariat DPD partai Golkar Kapuas Hulu, Jalan Rahadi Usman, Putussibau, Jumat (16/06/2023).

Untuk mencapai kemenangan pada pemilu 2024, Partai Golkar akan menempatkan saksi-saksi yang andal, militan yang siap mengawal suara Golkar di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Badan Saksi Nasional DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat beserta rombongan  yang  hadir ke Kapuas Hulu Bumi Uncak Kapuas, ujarnya.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada panitia dan saksi-saksi dari pengurus kecamatan Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga ini dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Tahun Depan Air Bersih dan Rumah Panjang Desa Jerenjang Jadi Prioritas

Dia berharap kepada para peserta yang hadir, agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan seksama sampai selesai.

Kuswandi yang juga Ketua DPRD Kapuas Hulu menegaskan, pihaknya juga berkomitmen dan tegak lurus untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saksi di TPS dalam  menentukan kemenangan partai Golkar di pemilu 2024,” ungkap Kuswandi.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Saksi Nasional DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Insan Nopenta mengucapkan terima kasih kepada ketua beserta pengurus DPD maupun pengurus kecamatan Partai golkar Kabupaten Kapuas Hulu atas waktu dan sudah menerima kedatangan pihaknya.

“DPD partai Golkar Kapuas Hulu luar biasa, di mana semua saksi dari pengurus kecamatan Partai Golkar hadir semua mengikuti kegiatan konsolidasi Badan Saksi Nasional ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Nasib Prabowo Jika MK Putuskan Calon Presiden Usia 70 Tahun

Konsolidasi Badan Saksi Nasional ini akan mencetak saksi-saksi Partai Golkar yang militan untuk memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024, kata Insan Nopenta.

Sementara Ketua Badan Saksi Nasional DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Ade Ahmad Khusaini menyampaikan, rapat konsolidasi ini sangat penting dalam semangat kebersamaan untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu 2024 nanti, sehingga partai Kapuas Hulu mampu meraih enam kursi di DPRD Kapuas Hulu.

Hadir pada kegiatan konsolidasi Badan  Saksi Nasional Anggota DPRD Fraksi partai  Golkar Kapuas Hulu  dan Caleg dari partai Golkar Kapuas Hulu, peserta dan panitia. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment