Wabup Ketapang Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 2 Sandai

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan meletakan batu pertama pembangunan SMA Negeri 2 Sandai, pada Sabtu (10/06/2023), di lokasi pembangunan SMA Negeri 2 Sandai.

Wabup dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat Sandai atas kerja kerasnya sampai berdirinya SMAN 2 Sandai.

“Semoga perjuangan yang berikan ini, dibalas dengan ganjaran yang setimpal oleh allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Buka Seminar Nasional dan Rakerda HIMPAUDI Ketapang 2022

Wabup menjelaskan, bahwa Kabupaten Ketapang tahun ini mendapat 2 alokasi SMA dan 1 SMK, yaitu SMA Negeri 2 Sandai, SMA Negeri Desa Sei Putri Kecamatan MHU dan SMK Terpadu yang terletak di Desa Negeri Baru Kecamatan Benua Kayong.

Wabup juga berpesan agar para orang tua menyekolahkan anak-anaknya di SMP, SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Sandai, agar memudahkan para orang tua dalam memperhatikan perkembangan anak-anaknya.

Baca Juga :  Wakili Bupati Letakkan Batu Pertama Gereja Santo Yosep Karangan, Sekda: Pembangunan Tidak Hanya Diukur dari Sisi Fisik Saja

“Pendidikan mempunyai pengaruh dalam tugas pemerintah dan kita semua, yang mana indeks pembangunan manusia harus terus kita tingkatkan melalui pendidikan, yaitu dengan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan,” tutupnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment