Kapal Bocor, Empat Nelayan Asal Teluk Pakedai Hilang di Perairan Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Musibah tenggelamnya kapal kembali terjadi di kawasan Kabupaten Kubu Raya. Kali ini, empat nelayan asal Kecamatan Teluk Pakedai dinyatakan hilang kontak setelah kapal yang mereka naiki mengalami kebocoran saat hendak berlayar melintasi perairan Muara Kubu dan perairan Sungai Besar, pada Kamis (01/06/23) sekira pukul 01.30 WIB.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menuturkan, keempat nelayan tersebut masing-masing bernama Anto, Aang, Yus dan Iyan. Mereka awalnya berlayar dari Teluk Batang menuju Teluk Pakedai. Saat perjalanan mengalami kebocoran kapal, di antara mereka sempat berupaya mencari bantuan melalui telepon kepada pihak keluarga.

Baca Juga :  Belasan Kuburan di Pontianak Dirusak, Polisi Buru Pelaku

“Kami mendapat laporan dari keluarga korban yang menerima pesan tersebut, dan saat dihubungi kembali handphone korban sudah tidak aktif,” katanya.

Baca Juga :  Satpol PP Bongkar Bangunan Liar di Gelora Khatulistiwa

Aipda Ade menjelaskan, bahwa saat ini masih dilakukan upaya pencarian oleh petugas gabungan.

“Korban masih dalam pencarian, sedangkan kerugian belum bisa ditaksirkan,” katanya.

Aipda Ade berharap, pencarian petugas membuahkan hasil dan tidak menemui kendala saat proses pencarian para korban, sehingga korban dapat kembali berkumpul dengan keluarga. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Comment