Pileg 2024, Golkar Pontianak Utara Optimis Rebut 2 Kursi

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Partai Golkar Kecamatan Pontianak Utara, Rudiansyah optimis mampu menambah perolehan kursi di daerah pemilihan Kecamatan Pontianak Utara pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang. Dari sebelumnya hanya 1 kursi menjadi 2 kursi.

Optimisme tersebut disampaikan Rudiansyah di sela-sela menghadiri pembekalan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar, Rabu (26/04/2023) kemarin.

Baca Juga :  Bebby Nailufa Semangati Perempuan Pontianak

“Saya yakin bisa menambah kursi di dapil Kecamatan Pontianak Utara pada pileg 2024 mendatang. Target kami 2 kursi dari sebelumnya 1 kursi,” jelasnya.

Rudiansyah menyampaikan, dengan adanya konsolidasi partai yang kuat serta ditambah dengan modal sosial yang tertanam selama ini, pihaknya mampu mewujudkan target tersebut.

“Sebagian besar masyarakat menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, dan Partai Golkar siap mewujudkan hal itu,” tegasnya.

Baca Juga :  Menatap Pontianak 2018, Edi Optimis Diusung Golkar

Sebelumnya, kegiatan pembekalan bacaleg Partai Golkar tersebut turut dirangkai dengan acara halal bihalal bersama keluarga besar Partai Golkar Provinsi Kalbar. Pembekalan terhadap para bacaleg ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman. (Jau)

Comment