Tunaikan Salat Idul Fitri di Mujahidin, Sutarmidji: Mohon Maaf Lahir Batin

KalbarOnline, Pontianak – Takbir menggema saat dikumandangkan jamaah Salat Id 1444 Hijriah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Sabtu, 22 April 2023.

Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji dan Sekda Kalbar Harisson duduk di saf depan berbaur bersama ribuan jamaah Salat Id.

“Semoga puasa kita pada 1444 hijriah ini menjadi puasa terbaik kita dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin jika selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan,” ujar Gubernur Kalbar Sutarmidji dalam sambutannya.

Baca Juga :  Desain Gedung Taman Budaya Rampung

Sebagaimana diketahui, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan segera berakhir pada 5 September 2023.

“Ini tahun terakhir kami, saya bersama Pak Ria Norsan sebagai gubernur dan wakil gubernur. Kami akan mengakhiri tugas 5 September 2023 yang akan datang,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  99 persen ASN Pemkot Hadir Kerja

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kalbar jika masih terdapat kekurangan selama menjalankan tugas sebagai Gubernur.

“Kalau ada pelayanan maupun hasil pembangunan kalau ada yang dirasa belum memuaskan, kami mohon maaf. Karena itulah maksimal yang bisa kami lakukan,” pungkasnya.

Comment