Cornelis Silaturahmi ke Sutarmidji di Momen Lebaran

KalbarOnline, Pontianak – Tradisi saling berkunjung dan silaturahmi di hari raya Idul Fitri menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar sesama. Tak hanya bagi umat Islam semata, melainkan juga untuk masyarakat lintas agama, suku, bahkan perbedaan pandangan politik sekalipun.

Seperti halnya di Kalimantan Barat (Kalbar). Sebuah momen bahagia pada perayaan Idul Fitri pun tergambar saat dua tokoh Kalbar saling bertemu untuk bersilaturahmi. Gubernur Kalbar Sutarmidji kedatangan tamu spesial di kediaman Pendopo Gubernur Kalbar. Sutarmidji dan keluarga dikunjungi mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis dan istri.

Baca Juga :  Kejuaraan Tenis Piala Pangdam XII Diharapkan Mampu Lahirkan Atlet Profesional Asal Kalbar
Mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis beserta istri saat hadir dalam Open House Lebaran yang digelar Gubernur Kalbar Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar
Mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis beserta istri saat hadir dalam Open House Lebaran yang digelar Gubernur Kalbar Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar (Foto: Jau/KalbarOnline.com)

Cornelis yang saat ini merupakan Anggota DPR RI Dapil Kalbar datang beserta istri, Frederika, dalam open house Idul Fitri yang digelar Sutarmidji.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Gubernur Sutarmidji dan Sekda Kalbar Harisson beserta jajaran Pemprov Kalbar.

Baca Juga :  Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih, Sutarmidji – Ria Norsan Komitmen Realisasikan Janji Kampanye

Cornelis tampak mengenakan setelan jas. Sutarmidji mengenakan batik.

Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Cornelis foto bersama dalam open house lebaran yang digelar Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar
Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Cornelis foto bersama dalam open house lebaran yang digelar Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Mereka tampak ditemani Sekda Kalbar dan Wali Kota Pontianak serta masing-masing istri. Mereka tampak lebur dalam perbincangan hangat di atas meja makan. Tak jarang gelak tawa menghiasi obrolan mereka.

Kedua tokoh ini seakan jadi contoh yang baik bagi masyarakat Kalbar, meski pernah berkompetisi dalam perhelatan politik, namun silaturahmi tetap jadi hal utama.

Comment