Meriahkan Momen Lebaran, New Rafly Bakal Hadirkan Artis Jakarta di Taman Wisata Air Terjun Sembelangaan Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – New Rafly Present bakal menghadirkan sejumlah artis ibu kota Jakarta di Taman Wisata Air Terjun Sembelangaan Ketapang pada momen perayaan ldul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023.

Adapun para penyanyi asal ibu kota Jakarta yang bakal diboyong ke Ketapang diantaranya, Ikif jebolan Dangdut Academy Indosiar dan Ika Cantika Stardut. Mereka akan diiringi oleh artis Ketapang seperti Amut Elbe, Tuti Pantoni dan Putri Andini Lida.

Promotor Kegiatan, H Oyong Syahrimin mengatakan, kalau show artis ibu kota itu akan dilaksanakan pada 23 april 2023 di Taman Wisata Air Terjun Bukit Sembelangaan di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Nanga Tayap.

Baca Juga :  Cerita Akmal Saat Tampil di Mimbar MTQ XXX Kalbar

Insya Allah pada hari kedua di momen perayaan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Saat ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya,” ucapnya, Selasa (11/04/2023).

Ia menyebut, kalau pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan itu di lokasi objek Wisata Air Terjun Bukit Sembelangaan dengan tujuan untuk mempromosikan lokasi itu sebagai tempat tujuan wisata baru di Ketapang.

Baca Juga :  Konser Musik Diizinan saat Kampanye Pilkada, Ganjar: Ora Usah Lah

“Kita harap akan banyak lagi kegiatan dilaksanakan di sana agar lebih dikenal lagi,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan itu akan berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kami mengundang semua masyarakat untuk hadir menyaksikan show artis ibu kota bersama keluarga dan kerabat. Kita jamin ini show yang akan meriah,” tandasnya. (Adi LC)

Comment