Flame Fest Go Pontianak Hadirkan Noah hingga Vierratale, Catat Tanggalnya!

KalbarOnline, Pontianak – Flame Fest akan menggelar kembali tour kota ketiga, tepatnya di Kota Khatulistiwa, Pontianak.

Tour di kota ketiga ini akan dimulai tanggal 10 – 11 Juni 2023 yang akan diadakan secara meriah di Jalan Rahadi Usman (depan Taman Alun Kapuas) Kota Pontianak.

Festival Flame Fest akan dibuka oleh pemenang dari band audisi terbaik dari Kota Pontianak dan dilanjutkan oleh performance dari band lokal kota ini.

Baca Juga :  Mulyadi Minta ASN Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Pontianak

Tidak hanya itu, musisi ternama di Indonesia seperti Noah, Feel Koplo, The Changcuters, Vierratale, Okaay, Winky Wiryawan X Mc Breew dan masih banyak lagi juga akan hadir dalam tour Flame Fest Pontianak ini.

Flame Fest pun memberikan beberapa experience yang berbeda di area venue yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, seperti landmark keren dari Bold Music FLAME Fest yang bisa digunakan untuk berfoto dan duduk santai bersama teman dan keluarga. Ada pula photo 360 yang disediakan di booth Bold Music untuk para pengunjung.

Baca Juga :  Konser Musik Diizinan saat Kampanye Pilkada, Ganjar: Ora Usah Lah

Bahkan setiap pengunjung Flame Fest pun mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan festival musik di Eropa yang akan diumumkan setelah kota tour terakhir dari Flame Fest.

Setelah Pontianak, Flame Fest juga akan hadir di Kota Samarinda, Jakarta, Makassar, Solo, Purwokerto dan Surabaya.

Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat melalui akun resmi Instagram @flamefest.id. (Indri)

Comment