Di Bawah Citra, Kades Wonorejo Nilai Akses Jalan dan Jembatan di Seponti Semakin Baik

KalbarOnline, KKU – Meski secara bertahap dan berkelanjutan, perbaikan akses jalan kabupaten dan pembangunan jembatan di Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara (KKU) dinilai semakin baik.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Wonorejo, Kecamatan Seponti, Sokep seusai peresmian jalan dan jembatan di Seponti, bertempat di Desa Wonorejo, Kamis (06/04/2023).

Selain itu, Sokep juga menceritakan kondisi jalan yang sebelumnya rusak parah sehingga menghambat aktivitas masyarakat.

“Sebelumnya jalan ini rusak, dan setiap musrenbang kita mengajukan kepada PU agar jalan arah Seponti ke Teluk Batang itu bagus, dan Alhamdulillah di kepemimpinan Bapak Bupati Citra Duani dan Wakil Bupati Bapak Effendi Ahmad, serta Kadis PU, Bapak Budi, saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih telah diresmikan jalan ini,” kata Sokep.

Baca Juga :  Babinsa Teluk Batang dan Warga Gotong Royong Bangun Pos Koramil

Sementara itu, dengan perbaikan jalan dan jembatan secara bertahap dan berkelanjutan ini, kata Sokep, menjadi berkah bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Seponti serta memperlancar aktivitas dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Saya dengar pembangunan jalan ini akan terus dilanjutkan, maka saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus untuk masyarakat Seponti, mudah-mudah kedepannya semua jalan di Seponti bisa diperbaiki,” ucap Sokep.

Baca Juga :  Sah! Pemerintah Terima Laporan PLN, Apresiasi Capaian Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah

Kemudian, tidak terlepas dari peran masyarakat dalam pengawasan pembangunan daerah, Sokep pun menilai kualitas jalan yang diresmikan tersebut sangat bagus.

“Kualitas jalan yang dibangun ini bagus, karena kita sebagai masyarakat memiliki peran pengawasan pembangunan, sehingga kita ikut andil mengawasi pekerjaan jalan ini,” ujar Sokep. (Santo/Prokopim)

Comment