Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Orang Muda Ganjar Kalbar Buka Puasa bersama Warga Sanggau

KalbarOnline, Sanggau – Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar acara buka puasa bersama warga Sanggau pada Sabtu (25/03/2023). Kegiatan tersebut digelar di Aula Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalbar.

Koordinator Wilayah OMG Kalbar, Steper Vijaye menyatakan, bahwa acara bertajuk Gebyar Ramadhan ini merupakan inisiatif pihaknya dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Ini adalah inisiasi Orang Muda Ganjar di Kabupaten Sanggau berupa Gebyar Ramadhan buka puasa bersama menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023,” kata Vijaye di lokasi kegiatan.

Suasana acara buka puasa bersama tersebut berlangsung dengan suka cita dan penuh keakraban, tampak warga Kabupaten Sanggau menyantap hidangan berbuka yang disediakan oleh dari OMG Kalbar. sesekali diskusi ringan dan tawa juga terdengar.

Baca Juga :  Minta Gibran Kembalikan KTA PDIP, Rudy: Tidak Dinilai Bermain Dua Kaki

Suasana silaturahmi yang hangat juga terjalin antara sukarelawan dan warga setempat. Vijaye mengaku, antusiasme warga Sanggau dalam bersilaturahmi memang sangat tinggi.

Terlebih acara buka puasa bersama ini diselingi dengan sholawat dan tausiyah sebagai pembuka.

“Kita menggelar Gebyar Ramadhan ini dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan melaksanakan kegiatan silaturahmi,” kata dia.

Vijaye pun mendoakan kesehatan bagi seluruh warga Kabupaten Sanggau. Dia berharap, semua warga bisa menjalankan ibadah dengan lancar di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Baca Juga :  Yansen – Ason Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di Soedarso Pontianak

“Semoga masyarakat Desa Suka Mulya ini terus menjalankan puasa dan ibadah dengan lancar. Terus menjalankan silaturahmi dan mempererat persaudaraan sehingga berkah,” katanya.

Vijaye menjelaskan, sukarelawan OMG Kalbar akan terus menebarkan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif.

“Orang Muda Ganjar akan terus menjalankan program untuk mempererat silaturahmi sehingga kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan akan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Jau)

Comment