Sekda Kalbar Sampaikan Terima Kasih ke Yayasan Kemala Bhayangkari

KalbarOnline, Kubu Raya – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada pihak Yayasan Kemala Bhayangkari yang sudah membangun SMA dan SMP yang cukup megah di Kabupaten Kubu Raya.

Harisson menyampaikan, apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari tersebut sejalan dengan cita-cita Pemprov Kalbar yang mengejar peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) daerah Kalbar.

“Terutama kita (Pemprov Kalbar) sekarang membangun (Sekolah) di daerah-daerah terpencil,” katanya.

Baca Juga :  Perbanyak Sekolah dan Guru di Daerah Terpencil Untuk Tingkatkan IPM

Hal itu disampaikan Harisson saat menghadiri acara peresmian penyempurnaan pembangunan Gedung SMP dan SMA Kemala Bhayangkari 1 oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, yang merupakan istri dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Juliati Sapta Dewi Magdalena, Selasa (07/02/2023).

“Kita (Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat) mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang sudah membangun SMA dan SMP yang cukup megah di Kubu Raya,” ucap Sekda Harisson yang kala itu hadir bersama istrinya, Windy Prihastari.

Baca Juga :  Mahfud MD Sebut Kekisruhan Partai Demokrat Sudah di Luar Urusan Pemerintah

Harisson menyampaikan, bahwa Pemprov Kalbar pada 2023 ini merencanakan pembangunan terhadap 23 SMA/SMK di seluruh kabupaten/kota se-Kalbar, dalam rangka memperbanyak sarana pendidikan untuk meningkatkan IPM Kalbar.

“Jadi sekali lagi saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam bidang pendidikan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari,” katanya.

“Semoga sinergitas ini terus berjalan beriringan demi Kalimantan Barat yang lebih baik,” pungkas Harisson. (Jau)

Comment