Bupati Kayong Utara Hadiri Dies Natalis UNOSO ke-3 Tahun 2023

KalbarOnline, Pontianak – Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri Dies Natalis Universitas OSO (UNOSO) ke-3 tahun 2023 di Ballroom Grand Mahkota Hotel Pontianak, Selasa (31/01/2023).

Acara yang mengusung tema “Membangun Generasi Muda Unggul yang Inovatif Adaptif dan Berkeadaban Menyongsong Era Society 5.0” itu turut dihadiri Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan pendiri Yayasan Pendidikan OSO, Oesman Sapta Odang (OSO) serta sejumlah pimpinan daerah di Provinsi Kalbar.

Baca Juga :  Bupati Kayong Utara Lantik 175 PPPK Kesehatan dan Tenaga Medis

Dalam kesempatan itu pula, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk kali ketiganya melakukan MoU bersama perguruan tinggi UNOSO di Kota Pontianak untuk beasiswa mahasiswa Kayong Utara.

“Saya hari ini melaksanakan MoU perpanjangan dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan Universitas OSO, untuk beasiswa mahasiswa Kayong Utara,” terang Citra.

Baca Juga :  Letakkan Batu Pertama SMAN 5 Simpang Hilir, Sutarmidji Sebut KKU Butuh 5 SMA/SMK Lagi

Citra menambahkan, bahwa ke depan akan menambah jumlah mahasiswa asal Kayong Utara yang menimba ilmu di UNOSO. Ini dilakukan demi terus meningkatkaN SDM di Kayong Utara.

“Beriring jalannya waktu, kami akan meningkatkan kuota jumlah mahasiswa yang kuliah di Universitas OSO, karena Prodi Hukum, Manajemen dan Kelautan sangat dibutuhkan untuk membangun Kayong Utara,” katanya. (Jau)

Comment