Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Porseni Tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Silat Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka pekan olahraga dan seni (porseni) tingkat SMP yang ke-2 dan SD yang ke-8 se-Kecamatan Silat Hulu, di Desa Nanga Lungu, Selasa (24/01/2023).

Porseni tingkat SMP dan SD tersebut mengangkat tema “Meningkatkan Sportivitas, Kreativitas serta menjunjung Tinggi Semangat Antar Siswa dalam Bidang Olahraga dan Seni”.

Dalam sambutannya, wakil bupati mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia meminta agar para peserta yang ikut dalam porseni tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Baca Juga :  TMMD Reguler ke 98 Dipusatkan di Kecamatan Bunut Hulu

“Semoga dengan diadakan pekan olahraga dan seni di Desa Nanga Lungu ini bisa melahirkan generasi terbaik di ajang olahraga, khususnya dari Kecamatan Silat Hulu,” sampainya.

Wabup Wahyudi turut menyampaikan, selain membuka acara porseni, bahwa kunjungannya kali ini juga untuk meninjau ruas jalan yang ada di Kecamatan Silat Hulu.

Baca Juga :  Bupati Nasir : Kapuas Hulu Integrasikan Strategi Pembangunan Dengan Pemerintah Provinsi

“Saya bersama rombongan ke Desa Nanga Lungu ini menggunakan sepeda motor karena akses jalan yang dilalui dengan kendaraan roda 4 tidak sampai kesini,” katanya.

“Jadi selain membuka kegiatan porseni, kami juga meninjau akses jalan yang ada di Kecamatan Silat Hulu ini,” pungkas Wahyudi. (Ishaq)

Comment