DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Karakterdes Tingkat Kabupaten, Kuswandi: Ulang Sejarah dan Menangkan Pemilu 2024

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Guna menindaklanjuti amanah Rapimda Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kapuas Hulu menggelar kegiatan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) tingkat kabupaten, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan yang difokuskan di Aula Hotel Uncak Lestari Putussibau Selatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi.

Mengawali amanatnya, Kuswandi mengucapkan terimakasih kepada anggota Fraksi Partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar, peserta karakterdes, para ketua pengurus kecamatan, fungsionaris, sesepuh partai Golkar serta panitia Karakterdes Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu yang telah hadir pada kegiatan ini.

Selanjutnya, Kuswandi memaparkan tujuan diselenggarakannya acara tersebut sekaligus konsep dan strategi politik Partai Golkar dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Pemilu 2024 sudah di depan mata, tentunya saya meminta dan berharap kepada peserta karakterdes, seluruh pengurus Partai Golkar, baik dari tingkat desa, tingkat kecamatan serta tingkat kabupaten, kompak, solid menuju kesuksesan kemenangan Partai Golkar di pemilu dan pilkada tahun 2024,” ungkapnya.

Sebagaimana tujuan dari karakterdes ini dilaksanakan, terang Kuswandi, adalah   sebagai sarana bagi para insan Partai Golkar untuk membangun konsolidasi partai sesuai dengan amanah Rapimda Partai Golkar. Maka dari itu, Kuswandi pun meminta agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

“Pada pemilu, pilkada tahun 2024, kader Partai Golkar harus optimis dan mampu memenangkan pemilu maupun pilkada nanti,” seru Kuswandi.

“Semua kader partai Golkar harus mengisi di tampuk pimpinan, baik itu di legislatif maupun di eksekutif,” timpalnya.

Dengan komitmen bersama membesarkan partai, ia berharap Partai Golkar Kapuas Hulu dapat kembali mengukir sejarah kemenangan–sebagaimana yang pernah ditorehkan pada pemilu 2009 yang lalu.

“Semoga Partai Golkar Kapuas Hulu bisa mengukir serta mengulang sejarah pada tahun 2009, dimana kader Partai Golkar mendominasi kursi di legislatif dan melampaui target,” pungkas Kuswandi. (Ishaq)

BACA JUGA:  Cornelis Ajak Warga Landak Sukseskan Pemilu 2024 dan Patuhi Prokes Covid-19

Comment