Satgas Saber Pungli Kalbar Laksanakan Supervisi di Polres Singkawang

KalbarOnline, Singkawang – Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar melaksanakan supervisi pada sejumlah pelayanan publik di wilayah hukum Polres Singkawang, Selasa (01/11/2022).

Kedatangan tim yang  dipimpin oleh Kompol M Royani beserta tiga petugas lainnya disambut oleh Waka Polres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra.

Kompol Raden menyampaikan, bahwa kedatangan tim saber pungli yakni dalam rangka untuk melihat secara langsung pelayanan publik yang ada di Polres Singkawang. Diantaranya pelayanan SKCK, pelayanan SIM, pelayanan Samsat Kota Singkawang, BPN/ATR Kota Singkawang serta untuk melihat secara langsung pembangunan Satpas Polres Singkawang. 

“Bahwa kehadiran Tim Supervisi Saber Pungli Provinsi Kalbar merupakan kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum,” ujarnya.

Kompol Raden menambahkan, adapun reformasi yang dilakukan tersebut dilaksanakan secara bertahap, yang dimulai dari pencegahan.

“Kegiatan supervisi ini diisi dengan kegiatan pengecekan pelayanan publik yang ada di Polres Singkawang dan melakukan tanya jawab serta sosialisasi terkait pelayanan publik,” pungkasnya. (Jau) 

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja ke Polres Singkawang, Kapolda Kalbar Minta Jajaran Jaga Toleransi di Kota Singkawang

Comment