Kesal Diselingkuhi, Pria di Singkawang Bunuh Pacar Pakai Pisau Dapur

KalbarOnline, Singkawang – Kesal lantaran kerap diselingkuhi sang pacar, seorang pria berinisial JO (28 tahun) nekat menghabisi pacarnya NF (28 tahun).

Pembunuhan itu dilakukan pelaku di sebuah rumah di Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Minggu (28/05/2023) pagi.

“Tersangka nekat membunuh korban karena sakit hati, korban kerap ketahuan selingkuh,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian.

Baca Juga :  34 Ribu Vial Vaksin Siap Didistribusikan ke 11 Daerah di Kalbar

Usai menghabisi nyawa pacarnya, pelaku lalu menyerahkan diri ke kantor polisi. Kepada pihak kepolisian, pelaku juga mengaku di mana ia telah membunuh pacarnya.

“Mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Sejumlah barang bukti juga turut diamankan,” terangnya.

Baca Juga :  Tjhai Chui Mie Harapkan Bantuan Rp15 Miliar untuk Masjid Agung Singkawang, Cuma dapat Segini dari Pemprov Kalbar

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap jenazah NF, ia tewas setelah mendapat  luka sayatan di leher dan perut.

“Diduga pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan pisau dapur. Saat ini pelaku sudah ditahan dan dalam pemeriksaan penyidik,” katanya. (Jau)

Comment