Sekda Kapuas Hulu Hadiri Penutupan Latsar CPNS Golongan III Gelombang II Angkatan 153

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini menghadiri penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Gelombang II Angkatan 153 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022, Sabtu (22/10/2022), di Aula Hotel Uncak Lestari Putussibau.

Dalam kesempatan itu, Sekda Zaini menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh pihak yang telah terlibat, selaku penyelenggara teknis kegiatan yang telah menyusun, mengkoordinasikan dan mensukseskan kegiatan ini dengan baik dan lancar.

“Selain itu juga saya berpesan kepada seluruh CPNS yang ada di ruangan ini untuk terus berupaya secara terus-menerus melakukan perubahan dan memberikan inovasi di unit kerjanya masing-masing,” kata Zaini.

Baca Juga :  MTQ Kapuas Hulu Siap Digelar
Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini memberikan arahan dalam acara penutupan Latsar CPNS Golongan III Gelombang II Angkatan 153 Tahun 2022, di Aula Hotel Uncak Lestari Putussibau. (Foto: Ishaq)
Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini memberikan arahan dalam acara penutupan Latsar CPNS Golongan III Gelombang II Angkatan 153 Tahun 2022, di Aula Hotel Uncak Lestari Putussibau. (Foto: Ishaq)

Lebih lanjut ia menyampaikan, paradigma pemerintahan sangat dinamis ke depan, maka menjadi penting inovasi kerja bagi setiap orang, sehingga diharapkan mampu menjadi solusi dalam menghadapi tantangan global.

“Saya berharap peran bapak ibu di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan publik di berbagai sektor kehidupan masyarakat secara langsung maupun tidak langsung dapat semakin baik,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Sis Ikuti Vicon Pengamanan Idul Fitri di Polres Kapuas Hulu

Selain baik, pelayanan yang diberikan diharapkan juga semakin cepat dan memberikan kepuasan yang optimal, agar fungsi-fungsi pemerintahan yang sejatinya sebagai pelayan masyarakat dan pelaksana kebijakan publik, dapat hadir dan sangat dirasakan keberadaannya.

“Bagi seluruh alumni pelatihan dasar CPNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu golongan III gelombang II angkatan 153 tahun 2022 dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta diharapkan dapat menjadi agent of change atau agen perubahan di lingkungan kerjanya,” tutupnya. (Ishaq)

Comment